It's Valentine Day, not Bad Hair Day

Hari kasih sayang atau yang biasa kita sebut dengan valentine adalah hari yang tepat bagi kita untuk menunjukkan rasa cinta pada orang terkasih. Banyak cara untuk menunjukannya, bisa dengan memberi hadiah atau mengajaknya untuk makan malam romantis. Bagi wanita, makan malam romantis merupakan momen yang berarti. Untuk mempersiapkannya, mereka akan menata rambutnya dan berdandan cantik agar tampil menarik di depan pasangan.

Tapi bagaimana jika mengalami bad hair day saat valentine? Pasti kamu kesel dong? Yuk simak beberapa tips hindari bad hair day agar valentine-mu tidak gagal.

Menyisir Rambut Saat Basah

Menata rambut saat masih basah memang lebih mudah daripada saat mereka kering. Namun, saat basah rambut sangat rapuh dan mudah rontok. Jadi hindarilah menyisir rambut saat basah kalau kamu ga mau rambutmu rontok dan terlihat semakin tipis saat valentine.

Mandi dengan Air yang Terlalu Panas

Mandi dengan air hangat memang menyenangkan dan dapat merelaksasi tubuh. Tapi bagaimana jika ternyata hal tersebut dapat berdampak buruk bagi rambut Anda? Mandi dengan air hangat atau bahkan terlalu panas dapat menyerap kelembaban rambut anda dan membuatnya menjadi kering. 

Tidak Menggunakan Conditioner

Conditioner berguna untuk mengembalikan kelembaban rambut, sehingga rambut tidak kering dan lebih mudah untuk diatur. Kalau kamu tidak menggunakannya saat keramas, kebayang kan gimana sulitnya mengatur rambutmu? Kamu ga mau dong tampil di depan pasangan dengan rambut yang berantakan?

 

Itulah beberapa tips menghindari bad hair day saat valentine nanti. Tidak terlambat untuk memulainya dari sekarang. Selain dengan menerapkan tips di atas, kamu bisa menggunakan TS Shampoo, shampoo anti rontok no 1 dari Korea. Dibuat dari 28 bahan alami yang dapat merangsang rambut tumbuh lebih cepat, dan membuat rambutmu semakin indah.